Rabu, 17 Oktober 2012

Disc 30% Tiket Masuk Water Boom Cikarang & Disc 20% Discount Spa

PT Telkomsel bekerjasama dengan Water Boom Cikarang yang dikenal sebagai Taman Rekreasi Air Kelas Dunia dengan konsep nuansa alam Bali yang eksotis, mengadakan program khusus untuk pelanggan Telkomsel yaitu 30% Discount tiket masuk dan 20 % Discount Spa. Program ini bertujuan untuk meningkatkan brand awareness, loyalitas dan pride sebagai pelanggan Telkomsel, serta meningkatkan penukaran poin Telkomsel

A.  Info Waterboom
Alamat & Telpon Jln.Madiun Kav.115 Lippo Cikarang, Cikarang
Jawa Barat 17550, Indonesia
Telp:(021) 89907814, 8990 9467-68; Fax:(021) 8990 9469
Harga Tiket Masuk :
Senin - Jumat (hari kerja)                                   : Rp. 55.000,-
Sabtu, Minggu & Libur Nasional/Libur Sekolah     : Rp. 75.000,-

Jam Operasional :
senin - jumat                 :  Jam 10.00 - 17.00 Wib
Sabtu - Minggu              :  Jam 08.00 - 18.00 Wib
Loket tutup                   :  Jam 17.00 Wib

 
B.  Periode & Benefit Program
  • 7 September 31 Desember  2012
  • Discount 30% Tiket Masuk Water Boom (Maximal 10 tiket/pelanggan)
  • Discount 20% di perawatan Spa

C.  Kriteria Pelanggan
Program berlaku untuk semua pelanggan Telkomsel (kartuHALO, simPATI dan Kartu As)
 

E.  SMS Broadcast ke Pelanggan
Plg Yth, nikmati DISC 30% Tiket Waterboom Cikarang (Max 10tiket)& 20% Disc Spa dgn tukar 50Telkomselpoin, akses *700*4# atau ketik WBC ke 777.s/d 31Des2012.S&K

F. Mekanisme Program
Promo dapat dinikmati dengan cara :
  • Penukaran Telkomsel Poin sebanyak 50 poin dengan cara ketik WBC sms ke 777
  • Menunjukannya sms notifikasi penukaran poin (reply dari 777) kepada petugas di loket tiket WaterBoom Cikarang sebelum membeli tiket masuk atau saat ingin menggunakan layanan Spa
  • Sms notifikasi dari 777 yang diterima pelanggan adalah : Terimakasih telah menukarkan Telkomselpoin utk Disc 30% tiket masuk (max 10 tiket) & 20% Disc Spa. Tunjukan sms ini di WaterBoom Cikarang s/d 31Des2012.S&K
  • Petugas loket tiket Waterboom akan menyakan apakah pelanggan akan menggunakan layanan Spa juga, jika ya, maka tidak akan dihapus tetapi jika tidak ke Spa maka petugas akan menghapus / meminta pelanggan menghapus SMS tersebut setelah pelanggan mendapat benefitnya
Penukaran Telkomselpoin untuk program ini hanya dapat dilakukan 1 kali sehari/ pelanggan, jika pelanggan mencoba melakukannya lebih dari sekali maka akan menerima reply / notifikasi sbb: "Pelanggan Yth, maaf penukaran Telkomselpoin program ini hanya 1X sehari/pelanggan, silahkan tukarkan kembali esok hari. Terimakasih

Jika pelanggan tidak memiliki cukup Telkomselpoin untuk ditukarkan (<50 poin) maka akan mendapat notifikasi / reply sbb : Pelanggan Yth, maaf Telkomselpoin yang anda miliki tidak mencukupi untuk ditukarkan, terimakasih"

1 komentar:

Yuanitatere mengatakan...

tiket waterboomnya berapa harganya????

Posting Komentar